Minggu, 16 Mei 2010

Alloh itu indah...
dan alloh menyukai keindahan
Alloh hamparkan bumi
sprti halnya menghamparkan kasih sayangnya

dia hiasi langit agar tak bosan kita menatapnya
dia ciptakan sbahagian lautan
yg mnyimpan pesona di dalamnya
dan memancangkan gunung agar kta brharaf padanya

allah maha besar sperti bgitu jga akan rahmatnya
allah maha kaya yg tak habis2nya bila kita pinta
keindahan dan kekuasaannya meliputi langit dan bumi
tdk ada suatu kjadian kcuali alloh mengetahuinya


rinduku terpancar untuknya.
air mataku mengalir bila mengingatnya
tak pantas aku menghianatinya
apalagi menduakanya

oh..seandainya aku dekat..???
sperti halnya orang2 yg dkat kpdanya

tidak..!sesungguhnya engkaw dkat
mungkin akulah yg kurang mendekat
padamu..ya alloh...


wahai rembulan...
bantulah aku dgn cahayamu agar aku mengenal allah..
wahai pangeranku..
bawa aku agar aku mencintai kpd rosululloh..

senyumu mengantarkan hatiku ...
akan senyumnya rosululloh
tatapanmu menjadikan aku..
ingat akan kbsaran allah

tdk ada kbahagiaan terkecuali
bila aku pandang menyejukan hati
bila di suruh dia patuh
bila jauh dia menjaga kehormatan


yaitu


lelaki

sholeh


ya alloh anugrahkanlah aku seseorang yg aku condong kpdnya
yg tak pernah tergeser atas kcintaanku kpdmu
ajarilah aku cara mentaati,menjaga,mendidik
dan bertanggung jawab terhadapnya..

seandainya aku memilih aku tak akan pernah bisa memilih
terkecuali pilihanmu yg terbaik untuku
untuk agama,masa dpan,klarga dan kesudahannya
hasbunalloh wani,mal wakil...

ni,mal maula wani mannasir....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar